Minggu, 14 Juli 2013

CARA MENGECILKAM PERUT DALAM 7 HARI

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Alami Dalam 7 HARI - Malu dengan perut buncit? Sudah banyak cara melakukan diet mengecilkan perut tapi belum ada hasil yang memuaskan? Oke jangan khawatir kali ini Termuat Blog akan memuat Tips Mengecilkan perut buncit. Memiliki perut buncit sangat mengganggu percaya diri anda akan berpenampilan menawan khususnya untuk wanita yang selalu inging kelihatan sempurna. Perut buncit biasanya disebabkan oleh pola makan yang kurang teratur, kurang olahraga dan kesehatan yang kurang diperhatikan.
Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Alami Dalam 1 Minggu

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Oke langsung saja Tips Mengecilkan Perut Buncit dibawah ini :
1. Mengatur Pola Makan
Pola makan yang tidak teratur adalah salah satu penyebab perut buncit, mengatur pola makan secara teratur bisa mencegah dan mengecilkan perut buncit. Kurangi makan camilan yang berlebihan yang biasa anda lakukan saat bersantai dan tidak ada kerjaan. Cobalah mengatur pola makan 3 kali sehari pada setiap waktu dan sama setiap hari, selain dapat mengecilkan perut buncit hal ini juga dapat menceggah penyakit maag.
2. Memilih Jenis Makanan
Mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat berlebihan dapat meningkatkan jumlah lemak dalam perut pria. Konsumsilah makanan yang mengandung protein seperti telur, roti, dan biji-bijian. Dan juga konsumsilah buah-buahan yang mengandung vitamin.
3. Berolahraga Secara Rutin
Sering kali kita tidak bisa menyempatkan diri berolahraga karena kesibukan kita setiap hari yang sangat mendesak. Sempatkan waktu luang sekitar 20-30 menit untuk berolahraga melakukan sit-up secara rutin setiap hari.
4. Konsumsi Makanan Mengandung Serat
Serat adalah elemen penting dalam diet, tetapi untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan, makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.
5. Banyaklah Minum Air Putih
Air putih ini memang banyak sekali manfaatnya, selain Mengatasi Kulit Kering Kusam dan Menghilangkan Jerawat Secara Alami, air putih juga bermanfaat untuk mengecilkan perut buncit. Minum banyak air putih untuk mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan merubah konsumsi air saat diet karena banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut menggelembung.
Oke, sekian Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Alami Dalam 1 Minggu yang bisa dimuat di Termuat Blog kali ini. Semoga bermanfaat bagi kalian semua yaa. Jaga kesehatan kalian, jaga pola hidup teratur.

1 komentar: