Minggu, 14 Juli 2013

Pacific Rim: Pertempuran Seru Antara Robot dan Monster Raksasa / FILM TERBARU JULI 2013

Download Film Gratis Pacific Rim (2013) 
Writers: Travis Beacham (screenplay), Guillermo del Toro (screenplay)
Stars: Charlie Hunnam, Idris Elba, Charlie Day
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi
Date Release : 12 July 2013 (USA)
IMDB Rating: -
====================================
When an alien attack threatens the Earth's existence, giant robots piloted by humans are deployed to fight off the menace.

DVD Download : Coming soon
Bluray Download : Coming soon

Click here to download Movie from 21sinema




Watch Movie for Free Now
Film Pacific Rim (2013)


Ketika manusia berusaha mencari tahu tentang keberadaan mahluk lain selain di bumi, tanpa disadari di kedalaman laut planet ini terdapat 'lubang terobosan' yang melahirkan monster-monster raksasa bernama Kaiju. Mahluk mengerikan itu membantai semua umat manusia tanpa basa-basi demi mengembangkan populasi mereka di bumi. Melihat petaka global ini, seluruh negara di dunia bergabung dan mencoba melawan Kaiju dengan membuat pasukan robot raksasa bernama Jaegers. Meskipun Kaiju berhasil dikalahkan, namun Kaiju-Kaiju yang lain terus bermunculan seakan tidak ada habisnya.

Di pasukan elit Jaegers, Becket bersaudara yaitu Yancy Becket (Diego Klattenhoff) dan Raleigh Becket (Charlie Hunnam) seakan menjadi selebriti karena memiliki prestasi luar biasa dalam membasmi Kaiju. Lewat kendaraan Jaegers-nya yang bernama Gipsy Danger, mereka menjadi andalan dalam menghambat teror monster Kaiju ke wilayah manusia. Namun pada suatu hari, Becket bersaudara menghadapi Kaiju yang lain dari biasanya, yang membuat ketenaran mereka hilang.

Akibat peristiwa itu, pemerintah sadar kalau Kaiju mampu berevolusi dan semakin kuat di setiap kemunculannya. Pemerintah menganggap Jaegers telah gagal dan lebih memilih untuk membangun tembok besar untuk pertahanan. Di sisi lain, Idris Elba (Stacker Pentecost) komandan para pasukan Jaegers tetap yakin bahwa Kaiju bisa dikalahkan oleh mereka.

Pacific Rim
Jika Anda mencari tontonan action fantasi yang seru, film Pacific Rim adalah pilihan yang sangat tepat karena menonjolkan aksi pertarungan maut antara monster raksasa dengan robot raksasa yang dikendarai oleh dua orang manusia. Jika ada membayangkan monster Kaiju mirip Godzilla atau dinosaurus di film Jurassic Park (1993), maka Anda salah besar. Di film Pacific Rim, monster Kaiju jauh lebih besar, lebih menyeramkan dan tentunya lebih beringas. Sudah tentu kehancuran yang disebabkan oleh teror Kaiju dan pertempuran antara Jaegers dengan Kaiju juga berdampak luas, sehingga dapat dipastikan bisa membuat penonton merasa kagum dengan kemegahan film ini.

Karena teror Kaiju menjadi permasalahan global, maka lokasi dari film ini jauh dari kesan sempit. Pacific Rim menampilkan latar belakang di beberapa negara mulai dari Amerika Serikat, Australia, Alaska hingga Hongkong. Dalam urusan membuat sosok mahluk aneh, sutradara Guillermo Del Toro memang sudah sangat berpengalaman lewat film sebelumnya seperti Mimic (2001) dan Hellboy (2004), tapi di Pacific Rim bisa jadi ini adalah karya monster terbaik Del Toro lewat sosok Kaiju. Selain memiliki tubuh yang sangat besar, jenis Kaiju pun beragam dan punya 'senjata' yang mematikan.

Bicara tentang Hellboy, Del Toro juga melibatkan bintang utama dari film tersebut di Pacific Rim sebagai Hannibal Chau. Kali ini dia bukan menjadi pahlawan dalam kegelapan, melainkan berperan sebagai seorang yang sangat unik dan 'akrab' dengan monster Kaiju. Tidak ketinggalan, duet Charlie Hunnam dan Rinko Kikuchi sebagai Mako Mori di film ini begitu padu. Keduanya terlihat sangat prima saat melakukan adegan berat seperti pertarungan satu lawan satu dan pertempuran melawan Kaiju di dalam robot Gipsy Danger.

Karena film ini termasuk kedalam genre fantasi, sudah tentu unsur efek gambar Pacific Rim sangatlah penting demi mendukung kualitas ceritanya. Hal ini membuat sosok monster Kaiju dan Jaegers semakin lebih hidup dan tentunya terasa maksimal jika Anda menikmati film ini dengan format 3D ataupun IMAX. Secara keseluruhan, Pacific Rim sangatlah menarik untuk ditonton dan aman dikonsumsi anak-anak.

Bagaimanakah cara manusia membasmi Kaiju yang mampu berevolusi setiap kemunculannya? Mampukah para Jaegers bangkit demi kelangsungan hidup umat manusia? temukan jawabannya dengan menonton film Pacific Rim yang mulai tayang pada hari ini, 11 Juli 2013 di Cinema 21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar